Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara Ad Susanto mengajak masyarakat untuk menyukseskan dan memberikan hal pilih pada pemilihan bupati/wakil bupati serentak yang dijadwalkan berlangsung 27 Nopember nanti.

Hal itu disampaikannya pada saat mengikuti kegiatan atau program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) yang dilaksanakan Pemkab Labura di Desa Purworejo Kecamatan Aekkuo, Rabu (11/9).

Bung Desa tersebut langsung dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus serta wakilnya H Samsul Tanjung dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). Salah satu lembaga lain yang turut adalah KPU Labura.

Adi Susanto yang dihubungi lewat pesan WhatsApp membenarkan kalau dirinya pada acara Bung Desa itu mendapat kesempatan untuk mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan bupati/wakil bupati serentak pada 27 Nopember nanti.

"Iya. Saya memberikan sosialisasi terkait data pemilih untuk peningkatan partisipasi masyarakat dan pentingnya peran semua pihak menyukseskan pilkada serentak 2024," ujarnya saat dihubungi, Rabu (11/9) malam.

Pada saat melakukan sosialisasi tersebut Adi Susanto didampingi Wakil Bupati H Samsul Tanjung, Sekdakab HM Suib Sitorus dan Kepala Badan Kesbangpol Sukamto. 

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024