Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna optimistis kekayaan intelektual dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. 

"Kami dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan ekosistem Kekayaan Intelektual yang mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusi dan berkelanjutan," ujar Agung di Bali, Sabtu. 

Ia mengatakan, Sumut berkomitmen untuk melaksanakan seluruh program kerja yang telah disusun. Kanwil Kemenkumham Sumut, dengan bimbingan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Setelah tiga hari diskusi aktif antarjajaran Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dengan kantor wilayah seluruh Indonesia, rancangan rencana aksi dan target kinerja kekayaan intelektual tahun 2025 selesai disusun hari ini. 

Hadir untuk menyampaikan hasil penyusunan tersebut, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual. Min Usihen menyampaikan harapan yang besar seluruh rencana aksi dan target kinerja yang telah disusun bisa meningkatkan layanan Kekayaan Intelektual di Indonesia, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah bersama-sama menyusun rencana aksi dan target kinerja kekayaan intelektual tahun 2025 ini. Saya berharap, apa yang kita susun tiga hari ini bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan Kekayaan Intelektual di Indonesia," ujar Min.


 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024