Bakal Calon Bupati Langkat Syah Afandin yang mendapat dukungan dari 11 partai politik melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), sekaligus berdiskusi soal berbagai masalah yang digagas oleh organisasi tersebut dan rasa rindu.

Kunjungan Bacalon Bupati Langkat itu diterima langsung Ketua MUI H Zulkifli A Dian Lc, Sekretaris Dr Ishak Ibrahim MA, Bendahara Mansyur, Wakil Ketua Drs H Syahrizal MZ, Kamis (5/9).

Ketua MUI Langkat Zulkifli A Dian menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini, dimana semakin mempererat silaturahmi, apalagi Bapak Syah Afansdin juga merupakan Dewan Pertimbangan MUI Langkat.

Sementara Syah Afandin menyampaikan silarurahmi ini terus mempererat hubungan yang sudah terjalin cukup lama diantara pihaknya dengan MUI Langkat dan rasa rindu yang mendalam.

"Pihaknya terus mendukung berbagai program MUI Langkat terutama bagi kemaslahatan umat di negeri bertuah nan religius ini," ujarnya.

Untuk itu Syah Afandin berharap doanya dari seluruh jajaran pengurus MUI Langkat, agar tetap sehat dan istiqomah dalam menjalankan amanah rakyat nantinya bila dipercaya memimpin negeri ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024