Partai politik pendukung pasangan Syah Afandin-Tiorita Surbakti (Satria) melakukan rapat konsolidasi pemenangan pasangan tersebut di rumah aspirasi Nasdem, yang diikuti pimpinan 11 partai politik, Rabu.

Rapat konsolidasi pemenangan tersebut langsung dihadiri Syah Afandin dan Tiorita SurbaktiDm bersama dengan para relawan dan pengurus partai pengusung diantaranya Ketua PAN Antoni Ginting, Ketua Nasdem Acai Ismail, Ketua Gelora Zainal Arifin.

Selain itu hadir Ketua Gerindra Dedek Pradesa, Ketua Demokrat Johan Bangun, Ketua PDIP Ralin Sinulingga, dari Golkar Sribana Perangin-angin, Partai Perindo Hidayat Syahputra, Ketua PBB Bari, Partai PSI, Partai Buruh, Partai PKN.

Pada kesempatan itu Bakal Calon Bupati Langkat yang didukung 11 partai politik Syah Afandin berharap tetap terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan, agar nantinya 27 November mendatang kita bisa menang.

Sementara tuan rumah pada pertemuan itu Ricky Antony dari Partai Nasdem mengatakan mari kita siap memenangkan pasangan ini untuk pilkada 2024-2029 mendatang.

Ricky Antony menjelaskan partai yang mendukung pertama terhadap Syah Afandin dan tak akan bergeser kepada yang diisukan tentang berbagai macam hal.

"Nasdem Langkat tetap tak tergoyahkan  untuk terus memenangkan pasangan Satria ke depannya," katanya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024