Kalangan pemuda pemudi Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Sumut, menggelar kegiatan musyawarah pembentukan organisasi Persatuan Naposo Nauli Bulung, di desa setempat, Sabtu (31/8) malam kemarin.

Pada kegiatan pembentukan organisasi kearifan lokal untuk kalangan muda mudi desa ( PNNB) yang dirangkai dengan acara perpilihan pengurus itu, Hasan Basri Nasution ( HBN) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PNNB Desa Janjilobi, masa periode tahun 2024 - 2029 oleh peserta musyawarah itu.


Usai terpilih, HBN megucapkan terimakasih kepada seluruh peserta kegiatan musyawarah yang telah memberikan amanah kepercayaan terhadapnya untuk memimpin organisasi PNNB Desa Janjilobi lima tahun ke depan.

Kepada seluruh jajaran, ia berharap, supaya bersama - sama membesarkan nama baik oganisasi PNNB di desa itu ke depan. Dengan tetap kompak, solid dan saling mendukung untuk kemajuan organisasi itu nantinya.

"Mari terus berinovasi, beri saran dan masukan untuk kemajuan bersama sesuai dengan visi misi organisasi yang kita banggakan bersama ini,"kata HBN yang sebagai anggota DPRD Palas ini, dalam kutipan sambutaannya diacara itu.

Sebelumnya, HBN mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan musyawarah pembentukan organisasin PNNB itu. Mewakili panitia, ia juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, atas kehadiran mereka diacara itu. Termasuk kepada jajaran pemerintah desa, alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat desa setempat.

,"Semoga acara musyarawah pembetukan dan perpilihan pengurus PNNB ini di diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah, serta bermanfaat bagi kita semua, bersama seluruh warga masyarakat desa ini ( Janjilobi) ke depan,"tutur HBN.(*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024