Bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Fery Sahputra Simatupang dan Syahdian Purba Siboro mendaftar ke KPU Labuhanbatu Selatan untuk mengikuti pemilihan kepala daerah atau Pilkada, Kamis sore di Kotapinang.

Pasangan yang diusung Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP, PDI Perjuangan dan Perindo ini diantar ribuan pendukung dan simpatisan menggunakan kendaraan akrab disebut odong-odong.

Dalam kesempatan tersebut, tim verifikasi KPU Labuhanbatu Selatan menyatakan menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Fery Sahputra Simatupang dan Syahdian Purba Siboro dengan jumlah suara sah dari partai pengusung sebanyak 84.275.

Pasangan Fery-Syahdian menyampaikan kepada wartawan akan memfokuskan konsep pembangunan secara merata dari tingkat dusun.

Pihaknya juga berterimakasih kepada partai pengusung dan lintas agama yang ikut menghantarkan pasangan FS ke KPU Labuhanbatu Selatan terkhusus dari media.

"Hari ini pendaftaran sudah diterima. Saya menghimbau kepada sahabat FS mulailah bergerak. Insya Alalh kita akan menjadi pemenang," katanya.

Plt. Ketua KPU Labuhanbatu Selatan Labusel, Adnan Rasyid beserta komisioner menyampaikan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati Fery Sahputra Simatupang dan Wakil Bupati Syahdian Purba Siboro dinyatakan diterima.

Syarat dan persyaratan pencalonan sudah memenuhi. Tim verifikasi KPU telah memeriksa kebenaran, kelengkapan dokumen pasangan calon, sebagaimana hasil pemeriksaan dinyatakan lengkap.

Pasangan ini diusung Partai Nasdem dengan suara sah 13.916 suara, Partai Golkar 20.838 suara, PPP 9.519 suara, PDI Perjuangan 17.349 suara dan Perindo 22.653 suara.

Pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Labuhanbatu Selatan masih dibuka hingga pukul 23.59. WIB.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024