Mendapat dukungan 12 partai politik yang ada di Labuhanbatu Utara, pasangan Hendriyanto Sitorus - H Samsul Tanjung (Hebat) menyatakan pihaknya tidak menciderai perpolitikan di kabupaten itu.

Ungkapan itu disampaikannya saat memberi sambutan di hadapan massa pendukung yang memenuhi lapangan futsal Gelora Aekkanopan, Selasa (27/8). Saat itu ia didampingi wakilnya H Samsul Tanjung dan seluruh pimpinan parpol pengusung dan pendukung.

"Kami tidak menciderai politik di Labura. Kami datang mendaftar ke seluruh parpol yang ada. Namun hingga akhir hanya kami yang mendaftar," katanya di hadapan massa yang memenuhi lapangan futsal itu.

Atas dukungan yang diberikan kepada mereka, pria yang biasa disapa HYS itu menyampaikan ucapan terima kasih. Karena tanpa dukungan dari berbagai pihak maka pembangunan Labura tidak dapat diwujudkan dengan baik.

"Kami  tidak bisa membangun hanya berempat. Tapi memerlukan tokoh agama, masyarakat dan pemuda untuk mendukung membangun Labura ke depan," sebut pasangan yang memiliki slogan HEBAT Jilid II 

Sementara wakilnya H Samsul Tanjung juga berharap berbagai pihak dan komponen masyarakat kompak membangun tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. "Insya Allah dengan kekompakan kita bisa membangun Labura," katanya.

Ke-12 partai yang mengusung dan mendukung pasangan HEBAT itu tersebut adalah Partai Golkar, Hanura, PKB, PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, PKS, PBB, PPP, Gerindra, NasDem dan Partai Serikat Indonesia (PSI). 



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024