Hasan Basri Nasution, anggota legislatif terpilih  dari  Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas ( Palas), menghadiri pelantikan sebagai anggota DPRD setempat  dengan menggunakan becak motor  dan di antar ratusan simpatisan dan pendukung dari rumahnya menuju gedung dewan kabupaten itu,  di Sibuhuan, Senin (19/8).

Ia bersama tim pendukung dan simpatisan menggunakan becak motor bergerak dari rumahnya di Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, menuju gedung DPRD Palas. Hasan Basri Nasution dilantik sebagai anggota DPRD  Palas masa bakti 2024-2029.

Pantauan, becak motor  rombongan pengantar calon anggota DPRD Palas terpilih ini berjumlah sekitar kurang lebih 20 unit. Selain itu juga ratusan simpatisan dan pendukung caleg terpilih ini menggunakan sepeda motor dan mobil serta berbagai jenis kendaraan lainya.

Sudirman Lubis, warga Palas menyebutkan   pendampingan Caleg terpilih DPRD Palas Hasan Basri Nasution, menuju agenda acara pelantikan ini sebagai ungkapan rasa syukur pihaknya. Yang mana, saat pelaksanaan pemilihan bebera waktu lalu, para pendukungan dan simpatisan, sudah bekerja keras meraih hati dan kepercayaan untuk memenangkan Hasan Basri Nasution hingga terpilih di  Pemilu legislatif itu.

,"Terimakasih kepada saudara - saudari yang kami telah memberikan kepercayaannya kepada saudara kita Hasan Basri Nasution. Pelantikan anggota DPRD Palas ini adalah suatu berkah buat kita semua, dan amanah rakyat yang harus dijaga oleh saudara kita Hasan Basri Nasution ke depan"tuturnya.


Caleg terpilih Hasan Basri Nasution mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, simpatisan dan pihak keluarga yang telah mengantarkannya, menuju gedung DPRD Palas untuk mengikuti acara pelantikannya, bersama dengan pelantikan 29 calon anggota DPRD Palas terpilih lainnya masa periode tahun 2024 - 2029. 

Kepada masyarakat luas, simpatisan, dan keluarga, ia memohon doa agar acara pelantikan yang telah diagendakan di gedung kantor DPRD Palas hari ini berlangsung sukses tanpa ada kendala. 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024