Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Pj Bupati Faisal Hasrimy menyambut hangat kunjungan kehormatan dari Datuk Kedah Malaysia, dan menjadi momen penting dalam mempererat kolaborasi antarbangsa antara Kabupaten Langkat dan Kedah, Malaysia. 

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Langkat Wahyudiarto, di Stabat, Sabtu (17/8).

Pj Bupati Faisal Hasrimy mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya atas kunjungan tersebut.

"Kami sangat bangga kami dikunjungi oleh Datuk dari Kedah, kami sangat mengapresiasi bahwa Kabupaten Langkat menjadi salah satu tempat yang Datuk kunjungi. Terima kasih atas kehormatan ini," ucapnya dengan penuh kehangatan.

Datuk Kedah Malaysia dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkunjung ke Kabupaten Langkat. Ia menekankan bahwa Langkat dikenal sebagai daerah yang kuat dengan nilai-nilai keagamaannya, yang membuat kunjungannya terasa sangat nyaman.

"Saya beserta rombongan sangat bangga dan senang dapat hadir di Kabupaten Langkat ini, karena daerah ini terkenal dengan keagamaannya yang sangat kuat, dan kami sangat nyaman di sini. Terima kasih kepada Pj Bupati Langkat atas sambutannya," kata Datuk Kedah Malaysia.

Kunjungan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan bilateral antara Kabupaten Langkat dan Kedah, serta membuka peluang kerjasama di berbagai bidang, terutama dalam aspek budaya dan keagamaan yang menjadi landasan kuat dalam interaksi antar dua daerah ini.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024