Memeriahkan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024, Distrik Deli Serdang 2, PTPN IV mengadakan berbagai perlombaan di lingkungannya.

Selain berbagai macam lomba, Distrik Deli Serdang 2, PTPN IV juga menyediakan berbagai hadiah bagi peserta lomba serta mengadakan Doorprize untuk menambah kegembiraan dan antusiasme warganya.

"Sedikitnya 600 orang warga dari lingkungan kerja kita berkumpul hadir memeriahkan HUT RI Ke-79 ini," General Manager Distrik Deli Serdang 2 PTPN IV, Bapak Julkarnein Harahap, dalam keterangan yang terima, Sabtu.

Warga lingkungan Distrik Deli Serdang 2 sebanyak itu antusias mengikuti jalan sehat, balap karung ibu-ibu dan estafet sarung, balap kelereng dan makan kerupuk bagi kelompok anak-anak.

Selain bergembira, suasana hari kemerdekaan ini, lanjut Julkarnein, bertambah semarak di saat pembagian doorprize mulai dari kulkas, handphone, rice cooker, dan kompor gas, dan banyak lagi.

"Semangat dan ke seruan yang tercipta dalam hari kemerdekaan kali ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh keluarga besar PTPN IV untuk terus berkontribusi lebih dalam membangun perusahaan," harapnya.

Menurut Julkarnein, kegiatan seperti ini bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga momen untuk memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan di lingkungannya. 

"Semoga semangat HUT RI Ke-79 ini terus membawa energi positif bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di perusahaan," ucap Julkarnein.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024