PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) membangun Sumur Bor untuk kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Heddy Panjaitan, Manager TPL sektor Tapsel dalam keterangan diterima, Kamis, mengatakan pembangunan sumur bor dan penampungan air ini bagian program Community Development (CD) pihaknya.

Di dampingi Jhonny Sitohang, CD Officer TPL, Heddy menyatakan program CD merupakan komitmen TPL untuk terus mendukung pengembangan masyarakat.

"TPL selalu berupaya untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di sekitar area operasional kami. Dan, pembangunan ini diharap dapat menjadi solusi bagi permasalahan air bersih Desa Palsabolas, serta meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut," ucap Heddy.

Ia mengatakan program CD pembangunan sumur bor beserta bak penampungan air terlaksana kolaborasi dengan Polres Tapsel. "Terima kasih atas kerjasamanya. Semoga program ini dapat menjadi contoh sinergi positif antara pihak swasta dan pemerintah dalam membangun daerah," sebut Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi.

Ucapan terima kasih atas pembangunan sumur bor dan bak penampungan air kepada TPL juga datang dari Camat Angkola Timur, Cos Riady Siregar, Kepala Desa Palsabolas Pardamean Harahap, dan salah satu Tokoh Masyarakat Palsabolas Hasanuddin Harahap.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024