Seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun di Southport, Inggris, menjadi tersangka kasus pembunuhan dan percobaan pembunuhan setelah diduga menikam tiga anak hingga tewas pada Senin (29/7).

"Seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun dari Banks telah disangka dengan tuduhan pembunuhan terhadap Bebe King, Elsie Dot Stancombe, dan Alice Dasilva Aguiar; 10 tuduhan percobaan pembunuhan; dan kepemilikan benda tajam," kata polisi dalam sebuah pernyataan pada Rabu malam.
Sumber: Sputnik-OANA
 

Karena alasan hukum, polisi tidak menyebutkan nama tersangka. Saat ini dia ditahan sebelum menjalani proses hukum di Pengadilan Magistrat Liverpool pada Kamis.

Polisi setempat menahan tiga orang dalam kerusuhan pada Rabu, menyusul penusukan maut di klub tari anak-anak di Southport, barat laut Inggris.

Selain menewaskan tiga anak, penusukan itu juga melukai delapan anak lainnya dan dua orang dewasa; sebagian besar kini dalam kondisi kritis.

Di London, pengunjuk rasa bentrok dengan polisi setelah muncul laporan yang belum dikonfirmasi bahwa pelaku adalah seorang pengungsi.

Lebih dari 100 orang ditangkap karena kekerasan, penyerangan, dan pelanggaran aturan unjuk rasa. Beberapa dari mereka mengalami luka ringan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Remaja 17 tahun di Inggris jadi tersangka pembunuhan tiga anak

Pewarta: Primayanti

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024