Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyerahkan tali asih dan memberikan penghargaan kepada 12 atlet, asal daerah itu yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara 2024:

Adapun mereka yang berprestasi itu terdiri Rasya Bela dari Taekwondo (Emas), Yiksa Brigita Sihombing dari Voli (Perak), Nasya Aurelia dari Taekwondo (Perak), Alifio Nakata dari Karate (Perak).

Selanjutnya Daniel Sitompul dari cabang Karate (Perak), Rangga Satria dari Gulat (Perak), Tania Isra dari Karate (Perunggu), Irene Esralsa dari Atletik (Perunggu), Meyhant Raynaldi dari Wushu (Perunggu), Ataya Fikri dari Gulat (Perunggu), M. Alif dari Gulat (Perunggu), M. Sani dari Gulat (Perunggu).

Faisal menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi para pelajar Langkat, yang terus meraih prestasi di tingkat provinsi.

"Pacu terus prestasi pelajar sehingga nantinuya bisa kembali berkiprah di kancah nasional dan mengharumkan nama daerah kita lagi, tetap semangat terus berlatih," harap Faiaal.

Untuk itu apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Langkat terhadap kinerja terbaik di berbagai bidang, serta dukungan yang kuat untuk prestasi generasi muda dalam bidang olahraga, ujarnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024