PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional I Distrik Deli Serdang 2 menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tahun 2024 Semester satu sebesar Rp.396.760.000.

General Manager Distrik Deli Serdang 2, Julkarnein Harahap dalam keterangan diterima, Jumat, mengatakan dana ratusan juga tersebut diserahkan kepada 39 objek TSJL.

"Ke 39 objek tersebar di beberapa kabupaten/kota seperti Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, dan Kota Padang Sidempuan," jelas Julkarnein.

Ia menyatakan bahwa program TSJL semester satu sebesar Rp.396.760.000,- yang disalurkan pada Kamis (4/7/2024) di Gedung Pamitran ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat desa sekitar area PTNPN IV Regional I.

"Semoga bantuan TJSL ini dapat mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Kami juga meminta doa dan dukungan dari seluruh penerima bantuan agar PTPN IV Regional I terus meraih keuntungan yang lebih besar, sehingga kita dapat terus berkontribusi lebih banyak untuk negeri ini," ujar Julkarnein.

Selain itu, tambah Julkarnein, dengan terselenggara-nya kegiatan ini diharap hubungan harmonis antara PTPN IV Regional I dengan masyarakat sekitar semakin erat dan program TJSL dapat terus berlanjut demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024