Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna hadir serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik, Labuhanbatu.

"Terima kasih kepada bapak Armen Zain atas prestasinya dan dedikasi untuk Lapas Labuhan Bilik selama kurang lebih 2 tahun 6 bulan dengan masa kerja pensiun 35 tahun 4 bulan," ujar Agung, Senin. 

Dengan berpindahnya tongkat kepemimpinan ini, Agung  berharap Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik yang baru, Rinaldo AN Tarigan dapat mempertahankan prestasi yang telah dibangun oleh Armen Zain, khususnya dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

"Kepada bapak Rinaldo, silahkan lanjutkan prestasi yang sudah ada. Segera rapatkan barisan, bangun team work yang solid, dan komit bersama tim melaksanakan Pembangunan Zona Integritas sehingga Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik bisa meraih WBK di tahun 2024 ini," ujarnya. 

Agung telah melihat komitmen tersebut dan yakin Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik bisa mendapatkan predikat WBK tersebut.

"Saya tunggu predikat WBK Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik di Desember nanti. Tidak ada yang mustahil di dunia ini, selama teman-teman tetap solid dan berinovasi untuk membangun Pembangunan Zona Integritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik," ujar Agung Krisna. 

Turut hadir pada kegiatan kali ini Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, dan jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024