Pemkab Padang Lawas ( Palas) memberikan bantuan bola dan jersey kepada tim sepak bola Desa Batu Gajah, Kecamatan Ulu Sosa

Bantuan tersebut, di serahkan Asisten III, Bidang Pemerintahan Pemkab Palas Drs H. Amir Soleh Nasution, bersama Kadisporapar Palas M. Rasyidi Hasibuan, kepada Pemerintah Desa Batu Gajah, di rangkaian acara penyambutan tim monitoring PKK Sumut, di desa setempat, Jumat (14/6) siang.

"Bantuan ini sebagai bentuk dukungan Pemkab Padang Lawas melalui Dispora untuk kemajuan olah raga sepak bola di desa ini," terang M. Rasyidi disela - sela acara serah terima bantuan tersebut.

Melalui bantuan kostum dan bola kaki itu, Rasyidi berharap dapat menjadi motivasi bagi tim  bola kaki Desa Batu Gajah untuk lebih giat berlatih ke depan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, hingga nantinya dapat memajukan dunia olahraga sepak bola sesuai harapan bersama di desa yang kita cintai ini,"sambungnya.

Di saat yang sama, Kepala Desa Batu Gaja Tondi Ashari Lubis mengucapkan terimakasih atas penyerahan bantuan belasan kostum dan dua buah bola kaki itu kepada Asisten III, Bidang Pemerintahan Pemkab Palas Drs H. Amir Soleh Nasution, dan Kadisporapar Palas M. Rasyidi Hasibuan.

Melalui penyerahan bantuan tersebut, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya bersama masyarakat desa setempat, dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Padang Lawas ke depan.

"Terima kasih sekali lagi atas bantuannya kepada Pemkab Palas. Ke depan, kami tetap berharap kepada Bapak Kadis Porapar Palas khususnya, agar tim kesebelasan olahraga sepak bola kami di desa ini dapat tetap dibina dan diperhatikan hingga bisa berhasil meraih berprestasi yang membanggakan ke depan,"ucap Tondi kembali berharap.

 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024