Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik empat pejabat tinggi pratama di Kantor Camat Bandar, Perdagangan, Sumut, Rabu (12/6).

Empat pejabat itu, Ronald Siharmada Banjarnahor sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Umum, Albert Riswanto Saragih sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Gimrood Sinaga sebagai Kepala Dinas Pengendalian dan Kesejahteraan Keluarga Berencana serta Osnidar Marpaung sebagai Kepala Dinas Sosial.

Saksi pelantikan, Staf Ahli Bupati Simalungun Bidang Pemerintahan dan Kesra SML Simangunsong dan Asisten Administrasi Umum Akmal Harif Siregar.

Bupati menyampaikan, pelantikan ini untuk kepentingan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama kesempurnaan dalam melaksanakan pelayanan publik.

Pejabat yang dilantik diinstruksikan membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan untuk mencapai visi dan misi "Rakyat Harus Sejahtera'".

Bupati berpesan kepada PNS yang dilantik agar senantiasa memberikan makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024