Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala SIK SH MH mengikuti "Dialog Penguatan Internal Polri dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Presisi" secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin (16).

Dialog dihadiri Waka Polres Simalungun Kompol Hendrik Situmorang MM, Kabag Ops Kompol Martua Manik SH MH, para Kapolsek jajaran Polres Simalungun, perwakilan beberapa ormas. 

Kegiatan dialog ini juga diisi dengan berbagai sesi diskusi dan presentasi yang membahas strategi-strategi komunikasi publik yang inovatif dan adaptif.

Soalnya, kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis Polri dalam memastikan kesiapan dan kesigapan jajarannya dalam menghadapi tantangan komunikasi publik di era digital.

AKBP Choky Sentosa Meliala pun menekankan pentingnya peningkatan kualitas komunikasi publik di tubuh Polri sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

Di akhir kegiatan, peserta menyampaikan komitmen bersama untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, serta menjaga komunikasi yang baik dan terbuka dengan masyarakat

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024