Jemaat Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Sibadoar, Kecamatan Sipirok, menyambut hangat kehadiran Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu, Minggu.

Kehadiran di tengah-tengah anak-anak sekolah Minggu GKPA Sibadoar, Bupati bersama puteranya Hasan Thoariq Panusunan Pasaribu.

Senyum bercampur riang gembira anak-anak jemaat minggu GKPA terlihat setelah mendapat susu gratis dari Bupati.

"Selain mendukung program Presiden terpilih Pak Prabowo, pemberian susu gratis untuk peningkatan gizi anak-anak Tapsel, dan berkesinambungan," sebut Bupati.

Pemkab Tapsel, lanjut Bupati, berharap anak-anak Tapsel tumbuh lebih cerdas, dan sehat serta terhindar stunting. Salah satunya lewat program pembagian susu gratis.

Ia juga menyinggung alasan membawa anaknya Thariq dalam kegiatan ini untuk memberikan pelajaran dan pemahaman saling menghormati meski berbeda keyakinan. Termasuk dalam hal membangun daerah.

Salah satu pengurus Gereja GKPA Sibadoar, Pdt. Daniel Siregar mengaku bangga yang telah dikunjungi Bupati Tapsel.

"Kami cukup merasakan ketulusan Pak Bupati dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat. Termasuk merangkul  anak-anak sekolah minggu. Kami sangat apresiasi," tuturnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati Pak Bupati yang telah mengunjungi kami di sini," kata Pini Siregar dan Joshua Harahap menimpali.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024