Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada petugas teladan yang dinilai telah bekerja dengan baik dan maksimal.

"Pemberian penghargaan kepada petugas yang dipandang cakap dalam hal ini sesuai dengan kriteria-kriteria yang ada. Jadi, ini merupakan motivasi bagi Bapak/Ibu bahwa banyak hal yang perlu disiapkan secara individu,” kata Kepala Lapas Kelas I Medan Maju Amintas Siburian di Medan, Senin.

Maju melanjutkan petugas lapas yang diberikan penghargaan periode April ini yakni Meirida Rumahorbo tersebut dinilai telah bekerja dengan baik dan maksimal dalam tugasnya. 

“Siapapun yang mendapat penghargaan ini sudah sesuai dengan penilaian secara objektif. Mudah-mudahan kita juga termotivasi untuk berprestasi dan berinovasi. Kepada yang mendapat penghargaan, harap dipertahankan,” ucapnya. 

Meirida Rumahorbo mengatakan penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi kerja yang lebih baik lagi. Karena untuk meningkatkan kinerja dan disiplin. Semoga program ini terus berkelanjutan,” harapnya.

 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024