Suasana kekompakan dan keakraban antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) terasa sangat dalam acara Halal Bihalal yang digelar Kejaksaan Negeri setempat di Sipirok, Senin.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, Kepala Polres Tapsel AKBP Yasir  Ahmadi, Ketua DPRD Tapsel Abdul Basith Dalimunthe, Kepala Kejari Tapsel Siti Hodijah Harahap, Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf Dongoran juga saling bernyanyi bergantian diiringi Keyboard.

Menariknya lagi, lagu-lagu daerah dengan musik riang gembira yang dibawakan Bupati Tapsel dan Kapolres Tapsel mengundang keinginan para yang hadir berjoget. Baik dari unsur Polres Tapsel, Pemkab Tapsel, maupun dari Kejari Tapsel.

Sebelumnya Kajari Tapsel Siti Hodijah dalam sambutan di halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1445 H mengatakan, pihaknya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang berhadir.

"Setahun kita berkomunikasi, baik secara pekerjaan maupun hubungan emosional. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada kesalahan," ucap Siti sembari menyampaikan dirinya sudah mulai menempati rumah dinas Kajari yang baru dibangun di Desa Tolang, Sipirok.

Sementara itu, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih atas hubungan baik dengan pihak Forkopimda selama ini.

"Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Forkopimda di acara halal bihalal ini, termasuk seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Tapsel, serta pemangku kepentingan lainnya," kata Dolly.

Selain Forkopimda, Sekda Tapsel, OPD, hadir juga antara lain Kepala Bandara Aek Godang, KPU Tapsel, Bawaslu Tapsel, PTPN 3 Batangtoru, PT.Agincourt Resources, PDAM Tirtanadi, sejumlah Anggota DPRD Tapsel, dan PWI Tabagsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024