Keluarga Besar Polres Simalungun menyelenggarakan acara halal bihalal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024, Rabu (17/4), dalam suasana penuh kegembiraan dan persaudaraan. 

Acara yang diadakan markas komando di Pamatang Raya dihadiri Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala beserta jajaran pejabat utama, dan kepolisian sektor. 

Halal bihalal ini merupakan momen penting bagi jajaran Polres Simalungun untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan memperkuat kesatuan tim yang telah dijalin sepanjang tahun. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk saling memaafkan atas kesalahan yang mungkin terjadi dalam tugas sehari-hari.

AKBP Choky secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Simalungun atas keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024. 

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata kinerja Polres Simalungun dalam mengamankan momen penting dan sensitif di wilayah hukum.

Para personel pun diajak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan halal bihalal. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024