PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga, bersama dengan karyawan dan karyawati. Berbagi takjil dan sosialisasi Promo Tambah Daya, dengan tema "Benderang Berkah Ramadhan 2024/1445 H" di depan kantor PLN UP3 Sibolga, Jalan Fl. Tobing, Huta Tonga-tonga, Kota Sibolga.

"Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kebahagiaan dan berbagi kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Sibolga dan sekitarnya," kata Manager PLN UP3 Sibolga Gebyar Pandito Rabu (03/04).

Lanjutnya, dengan menggandeng tema "Benderang Berkah Ramadhan 1445 H" PLN UP3 Sibolga berkomitmen untuk memberikan sedikit kebahagiaan, dengan berbagi takjil menjelang berbuka puasa.

"Kami segenap keluarga besar PLN UP3 Sibolga berkomitmen memberikan sedikit kebahagiaan dengan berbagi takjil, kegiatan merupakan salah satu tanggung jawab sosial lingkungan, dimana kita tidak hanya menjual listrik. Namun, PLN mampu memenuhi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan kepada masyarakat sekitar", ucapnya.

Bersamaan dengan kegiatan berbagi takjil, PLN UP3  Sibolga. Lanjutnya, juga mensosialisasikan dan menginformasikan Program Promo Ramadhan PLN yakni, promo tambah daya listrik, dimana promo listrik di bulan berkah yang diperuntukkan bagi listrik rumah tangga dengan daya 450 - 4.400 VA yang ingin tambah daya hingga 5.500 VA dengan biaya hanya Rp 202.403. 

"Dengan adanya promo ini kami mengajak kepada seluruh  masyarakat Kota Sibolga dan sekitarnya untuk dapat memanfaatkan promo tambah daya ramadhan yang berlangsung sampai tanggal 30 April 2024", ujarnya.

Sambungnya, prgram promo "Benderang Berkah Ramadhan" bisa didapatkan dengan mudah melalui Aplikasi PLN Mobile. Pelanggan cukup melakukan pembelian produk UMKM binaan PLN pada menu Marketplace PLN Mobile, minimal transaksi senilai 99 ribu Rupiah.

Detail cara mengakses Promo di PLN Mobile adalah sebagai berikut; 1. Buka aplikasi PLN Mobile dan masuk ke Fitur “Marketplace, 2. Belanja di Fitur tersebut dengan minimal transaksi senilai Rp.99 Ribu, 3. Pilih metode pembayaran dan kurir pengiriman, 4. Cek detil pemesanan untuk melihat kode voucher ubah daya (promo yang dimaksud), 5. Kembali ke Fitur utama dan pilih Fitur “Ubah Daya dan Migrasi”, 6. Isi kelengkapan data dan pastikan sudah benar semua, 7. Terakhir, masukkan kode voucher yang sebelumnya telah didapatkan. Maka harga promo akan otomatis terinput.

"Hanya dengan membeli produk di Marketplace PLN Mobile kemudian akan mendapat voucher promo yang langsung bisa didapatkan setelah melakukan transaksi, ayo jangan lewatkan kesempatan ini. Aplikasi PLN Mobile semua makin mudah," pungkasnya

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024