Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy bersama Ketua DPRD Sribana Perangin-angin, silaturahmi dan buka puasa bersama para kades se-Kecamatan Bahorok sekaligus berdiskusi Pengembangan Pariwisata bertempat di Brown Bamboo Bukit Lawang.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, di Stabat, Selasa (26/3).

Pada pertemuan itu Faisal Hasrimy menyampaikan komitmennya untuk bersama kepala desa se Kecamatan Bahorok didampingi oleh Kepala Dinas terkait lebih meningkatkan lagi sektor pariwisata.

"Mari sama-sama bekerjasama, nantinya manfaatnya yang akan merasakan masyarakat Bahorok juga,"ucapnya.

Faisal juga menjelaskan Pemkab Langkat melalui Dinas Pariwisata sebagai Leading Sector Pengembangan Pariwisata Langkat, terus berupaya mengembangkan sektor pariwisata secara maksimal. 

Yakni menjadikan Langkat yang maju, sejahtera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan insfratruktur yang berkelanjutan, ujarnya.

Dimana pointnya adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan prioritas pengembangan sektor pariwisata.
Untuk itu diperlukan kerja sama semua pihak dalam membangun dan mengelola objek objek wisata di Langkat, agar maksimal, tegasnya.

Sementara Camat  Bahorok Robby Deritawan Sitepu di dampingi Bahagia Ginting Kades Sampe Raya yang juga selaku Ketua APDESI Kecamatan Bahorok menyampaikan tentang perkembangan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Bahorok dimana terdapat tempat wisata yaitu Bukit Lawang yang terkenal sampai mancanegara.

"Harapan kami diperlukan tangan dingin Pj Bupati Langkat agar pengembangan pariwisata di Bukit Lawang lebih baik lagi dan kami siap mensukseskan program-program Pj Bupati Langkat,"ucapnya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024