Perbaikan sejumlah titik kerusakan jalan, pada ruas jalan dari arah Binanga menuju Kecamatan Huristak akan menjadi prioritas Pemkab  Padang Lawas ( Palas) di tahun anggaran 2024 ini.

Atensi perbaikan sejumlah titik kerusakan jalan untuk mempermudah akses, dan sebagai dukungan pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di kecamatan itu, disampaikan Sekda Palas Arpan Nasution dalam kutipan sambutannya, saat menghadiri kegiatan safari Ramadhan Pemkab Palas, di Desa Pasar Huristak, Jumat ( 22/3) kemarin.

,"Insya Allah pada tahun ini, rencananya di kecamatan Huristak ini akan ada perbaikan atau peningkatan jalan, yaitu dari simpang Ganal. Kemudian ada juga peningkatan jalan dari Ramba ke Tobing, dan beberapa kegiatan pembangunan di sektor pendidikan lainnya,"terang Sekda di acara safari Ramadhan Pemkab Palas itu.

Sebelumnya mewakili panitia, Plt Camat Huristak Ali Akbar Sadli Dalimunte mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara Safari Ramadhan itu. Termasuk kepada para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di kecamatan itu. Sadli berharap melalui acara kegiatan Safari Ramadhan tersebut, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Pemkab Palas dengan seluruh warga masyarakat di kecamatan setempat ke depan semakin baik.

,"Terimakasih sekali lagi atas kehadiran tamu undangan kami. Kiranya juga acara ini membawa berkah bagi kita semua dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depan,"tutur Sadli.

Acara safari Ramadhan Pemkab Palas ini dirangkai dengan penyerahan bantuan ambal sajadah masjid kepada sejumlah panitia pengurus masjid ( BKM), dan pemberian santunan tali asih kepada puluhan anak yatim di kecamatan setempat.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024