Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Arpan Nasution mengajak seluruh umat muslim di wilayahnya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT saat menjalani bulan suci Ramadhan 1445 Hijiriah.

Ajakan itu, disampaikan Sekda Arpan dalam kutipan sambutannya pada rangkaian acara kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Palas di Masjid Raya Mardhiyah, Desa Pasar Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Selasa.

Selain itu, Arpan juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas untuk tidak melakukan perbuatan melanggar aturan.

Kemudian, masyarakat diminta menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Mari kita menjaga dan memanfaatkan momen Ramadhan untuk saling berbagi dan meningkatkan hubungan silaturahmi ," kata Arpan.

Mewakili panitia, Plt Camat Lubuk Barumun R.H. Adday Robi Harahap mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara safari Ramadhan Pemkab Palas itu.

Adday pun menyampaikan harapan agar kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergisitas antara Pemkab Padang Lawas dengan seluruh tamu undangan yang hadir diacara itu.

"Terima kasih sekali lagi atas kehadiran seluruh tamu undangan. Mari doakan bersama agar acara yang sederhana ini membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depan,"tutur Adday.

Acara Safari Ramadhan Pemkab Palas juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sejadah ke Masjid setempat dan pemberian santunan tali asih terhadap puluhan anak yatim.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024