Sebanyak sembilan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menerima piagam penghargaan dari Ombudsman dan Kementerian PAN-RB Tahun 2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi. 

Penyerahan itu pada kegiatan rapat koordinasi pemerintahan, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pematang Raya, Senin (18/3).

Rapat koordinasi pemerintahan tersebut dirangkai dengan penandatangan perjanjian kinerja tahun anggaran 2024 oleh para pimpinan perangkat daerah. 

Dalam arahan, Bupati berpesan kepada perangkat daerah yang menerima penghargaan, agar mempertahankan dan meningkatkan pelayanan masyarakat. 

Ke sembilan perangkat daerah tersebut Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Puskesmas Panei Tongah dan Puskesmas Tapian Dolok,  Kecamatan Tapian Dolok dan Rumah Sakit Umum Daerah Tuan Rondahaim.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024