Masyarakat Kecamatan Batang Angkola sangat antusias mengikuti/menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (15/3) malam.

Safari ramadhan ini dipimpin langsung Bupati Tapsel Dolly Pasaribu. Lokasinya di Masjid Al Azhar, Desa Bargot Topong, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Selain sejumlah pejabat lingkungan Pemkab Tapsel, turut hadir dalam rombongan safari ramadhan ini di antaranya Pengurus BKPRMI Tapsel, MUI Tapsel, Ormas Islam, dan lainnya.

Puluhan paket sembako bantuan Pemkab Tapsel juga Bupati serahkan kepada yang berhak menerimanya dalam kegiatan safari ramadhan ini, di samping jam dinding yang serahkan BKPRMI Tapsel, ambal, alat pembersih ambal untuk Masjid Al Azhar 

"Kami berterima kasih atas antusias masyarakat. Mari kita jaga terus kekompakan ini. Mari kita jadikan momen bulan suci Ramadhan ini sebagai ajang peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," ujar Bupati.

Selain itu, Bupati, juga mengajak masyarakat Batang Angkola khususnya para jamaah yang hadir untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mendukung program pembangunan Tapsel termasuk program keagamaan.

Di hadapan ulama asal jalur Gaza, Palestina, Syekh Muhammad Thohir Al Qerem, Bupati Tapsel, mengimbau agar masyarakat Tapsel giat berinfaq untuk di kirim kepada warga Palestina yang lagi butuh.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024