Anggota DPRD Kota Tanjung Balai dari Fraksi Golkar, Martin mengapresiasi jajaran Polres Tanjung Balai yang bergerak cepat meringkus terduga pelaku penganiayaan terhadap pemuka masyarakat warga Kecamatan Teluk Nibung yang terjadi pada Kamis (7/2) pekan lalu.

"Atasnama masyarakat Kecamatan Teluk Nibung, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres AKBP Yon Edi Winara dan Kapolsek Teluk Nibung karena gerak cepatnya meringkus para terduga tersangka penganiayaan terhadap Khawalid Sinaga," ujar Martin kepada Antara, Minggu (10/2).

Martin melanjutkan, penganiayaan berupa pengeroyokan yang diduga dilakukan sekitar dua puluhan orang terhadap Khawalid Sinaga (Korban)
terjadi pada Kamis 7 Maret 2024 sekitar 22.38 WIB di Jalan lingkar Utara, Teluk Nibung.

Dia (korban) merupakan Ketua Partai Golkar Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, dan dikenal sebagai pemuka masyarakat di daerah setempat.

"Diperkirakan ada sekitar 20 orang terduga penganiayaan, dan yang sudah diringkus petugas dari Polres dan Polsek Teluk Nibung sudah lima orang. Saya berharap terduga pelaku lainnya bisa segera ditangkap," kata Martin.

Bagi terduga pelaku yang belum tertangkap Martin mengimbau agar menyerahkan diri ke Polres atau Polsek Teluk Nibung. Sebab lari dari suatu masalah tidak akan menyelesaikan persoalan.

"Polisi akan terus mencari. Supaya masalahnya cepat selesai sebaiknya menyerahkan diri saja," kata Martin mengimbau.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024