Camat Kualuhhulu Maruli Tanjung SH MH, Kapolsek Kualuhhulu AKP N Silalahi dan lebih kurang 20-an personel PPaolri terlihat memantau pendistribusian logistik pemilu dari Gudang KPU Labura di Jalan Kapten Zubid Aekkanopan, Selasa (13/2).

Saat itu merupakan hari terakhir pendistribusian logistik pemilu ke seluruh kecamatan yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk tersebut. Kualuhhulu merupakan kecamatan tersebut pendistribusian logistik.

Seorang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kualuhhulu Abd Hakim Siagian mengatakan, kotak yang diangkat dari gudang tersebut nantinya akan didistribusikan ke seluruh TPS yang ada di kecamatan tersebut.

Sementara petugas yang mengangkut logistik menuju truk, terlihat di lokasi gudang pilihan personil kepolisian hadir. Mereka ada yang dari Polres Labuhanbatu, Polsek Kualuhhulu dan satuan brimob.

HM Ridwan, seorang pejabat di sekretariat KPU Labura menyebutkan,  hari itu merupakan hari terakhir logistik untuk disebarkan ke seluruh TPS di kabupaten tersebut.

Ia juga mengakui kecamatan Kualuhhulu merupakan kecamatan terakhir pelaksanaan pendistribusian logistik tersebut. Sebelumnya, logistik sudah dikirim ke kecamatan lainnya.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024