Ribuan becak vespa dan  masyarakat antusias turun ke jalan mengkampanyekan Prabowo-Gibran Capres dan Cawapres nomor urut 2 di Kota Padangsidimpuan.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Padangsidimpuan Mochamad Halid Rahman, Minggu (21/1) menyampaikan bahwa antusias masyarakat pendukung Prabowo-Gibran dari Kota Padangsidimpuan mengkampanyekan dengan becak vespa beserta atribut kampanye kenderaan lainnya sebagai Capres dan Cawapres nomor urut 2 yang akan menang satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami TKD mengucapkan rasa bersyukur yang sangat tinggi kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan yang antusias untuk turun kejalan demi mendukung Prabowo-Gibran," ucap Mochamad Halid Rahman.

Sementara itu Irfan Harahap yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Demokrat bagian dari Tim TKD Prabowo-Gibran Rakabuming Kota Padangsidimpuan mengucapkan permintaan maaf karena telah membuat kemacetan akibat kampanye kepada pengguna jalan dan pengendara, dan kami juga apresiasi dari pihak Kepolisian Polres Padangsidimpuan yang telah melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga kampanye, konvoi kenderaan berjalan lancar dan aman, kata Irfan.

TKD Prabowo-Gibran Kota Padangsidimpuan nomor urut 2 optimis akan menang 70 persen untuk 1 putaran dari Kota Padangsidimpuan, insyaallah semoga masyarakat Kota Padangsidimpuan senang untuk mendukung Capres dan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, harap Irfan.

Turut hadir sejumlah partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran serta relawan dan simpatisan dengan start kampanye dari kantor TKD Padangsidimpuan dan Finish di Kantor TKD Padangsidimpuan dengan aman.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024