Kepolisian Resort Simalungun dipimpin Kapolres AKBP Choky Sentosa Meliala melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pusat Rehabilitasi Disabilitas Fisik Harapan Jaya, Jumat (19/1).

Bakti sosial pemberian santunan itu berupa paket bahan pokok kebutuhan hidup dan tali asih. 

Kegiatan sosial di Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun itu merupakan sebuah prakarsa untuk menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat disabilitas fisik. 

Kapolres Simalungun memberikan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak dan penghuni pusat rehabilitasi, mengungkapkan kesan mendalam terhadap keberanian dan ketabahan mereka. 

Kapolres pun menekankan kepada jajarannya untuk menjadikan keberadaan anak-anak disabilitas sebagai inspirasi dengan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tidak mengeluh atas tantangan yang ada. 

AKBP Choky juga menyampaikan pesan kepada para pengurus pusat rehabilitasi supaya tetap merawat anak-anak disabilitas sebaik-baiknya. 

Anak-anak disabilitas katanya, tanggung jawab bersama, dan dengan dukungan perawatan yang baik, mereka akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024