MUntuk memperkuat sinergitas dan meningkatkan silaturahmi dikalangan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), Lanal TBA menggelar coffee morning yang dirangkai kegiatan menembak dan melempar pisau.

Kegiatan tersebut berlangsung di Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Selat Malaka Pangkalan Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA), Selasa (16/1).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha mengatakan, kegiatan coffee morning yang dilaksanakan pihaknya sebagai wadah silaturahmi dan berdiskusi serta memperkuat sinergitas Forkopimda dan instansi vertikal terkait persiapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kota Tanjung Balai.

"Melalui giat ini diharapkan silaturahmi dan sinergitas diantara Forkopimda serta pimpinan instansi vertikal tetap terjalin. Terutama menjelang Pemilu 2024 di Kota Tanjung Balai," kata Dwi.

Danlanal menambahkan, kegiatan coffee morning  juga bertujuan mempererat hubungan antara Lanal TBA dengan Forkopimda dalam menyamakan persepsi untuk menyukseskan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga terjaga netralitas pada Pemilu 2024.

Sementara itu Wali Kota Tanjung Balai H. Waris Tholib menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara cofee norning Forkopimda sebagai sarana berkumpul untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi.

"Atas nama Pemkot Tanjung Balai kami berharap kepada seluruh unsur Forkopimda dan institusi lainnya terus bersinergi agar pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan sukses, khususnya di Tanjung Balai," kata Waris.

Senada dikatakan Ketua DPRD Tanjung Balai H.Tengku Eswin yang menyatakan kegiatan tersebut sangat baik, sehingga silaturahmi diantara Forkopimda tetap terjaga dan saling memberi masukan untuk kemajuan daerah.

Kegiatan coffe bersifat rekreasi tersebut diisi dengan larihan menembak pistol, lempar sangkur dan golf mini yang tersedia di KoRPra Selat Malaka Mako Lanal TBA. 

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024