Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Sumut Ade Jona Prasetyo meminta relawan semakin semangat memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Sumatera Utara. 
 
"Kita harus kerja keras lagi," ucap Ade Jona yang juga caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Sumut 1 Partai Gerindra usai menggelar nonton bareng debat capres di Sekretariat TKD Prabowo - Gibran Sumut, Jalan Balai Kota Medan, Ahad (7/1). 
 
Pihaknya mengimbau kepada para relawan dan juga pengurus TKD Prabowo - Gibran Sumut tidak menanggapi pasangan calon lain yang menjelekkan pasangan nomor urut 2 ini. 
 
Hasil debat calon presiden ketiga dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dinilai bisa menguasai jalannya debat. 
 
Pertanyaan disampaikan pasangan calon lain secara umum dijawab dengan baik, karena waktu terbatas untuk menjawab Prabowo tidak bisa menjelaskan secara detail. 
 
Bahkan ketika pertanyaan yang menyudutkan Kementerian Pertahanan dimana dirinya menjadi menteri di instansi tersebut, Prabowo dengan tegas mengatakan data itu keliru. 
 
"Ada paslon (pasangan calon) lain yang menjelekkan, jangan ditanggapi," tegas Ade. 
 
Sisa waktu 37 hari menuju pencoblosan, maka seluruh tim terus berbuat kepada masyarakat dengan konsentrasi merebut simpati memenangkan pasangan Prabowo - Gibran. 
 
"Waktu kita tinggal 37 hari lagi. Ayo kita berbuat untuk masyarakat," kata pria yang juga menjabat Ketua HIPMI Sumut ini. 
 
Saat ini hasil survei menunjukkan elektabilitas Prabowo - Gibran mencapai 50% lebih. Hasil ini tidak membuat seluruh tim terlena dan berdiam diri, tapi situasi ini harus dilakukan sebaliknya. 
 
"Seluruh tim harus bekerja lebih keras lagi. Prabowo, Gibran menang," ungkap Ade Jona.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024