Tim Relawan Aliansi Rakyat Sumatera Utara untuk Ganjar (Arus Ganjar) membawa sekitar 1.000 paket bahan pokok menggelar pasar murah keliling di Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sabtu (6/1).

Relawan yang dipimpin Ketua Arus Ganjar Romy HS dan Ketua Pembina Arus Ganjar Fitriani Manurung menggelar pasar murah keliling di empat titik di Medan Belawan, yakni Belawan Bahagia, Belawan Bahari, Belawan Sicanang, dan Labuhan perbatasan Belawan.

Animo masyarakat di Medan Belawan untuk berbelanja sangat tinggi karena mendapatkan kesempatan membeli bahan pokok murah di tengah harga komoditi itu masih melambung.

"Saat kami keliling ke empat lokasi, masyarakat sangat antusias berbelanja. Mereka berharap program pasar murah keliling ini terus berlanjut, sehingga masyarakat kecil terbantu," ungkap Romy.

Dari 1.000 paket bahan pokok disediakan oleh tim relawan dalam waktu singkat habis terjual. Bahkan ada beberapa masyarakat yang hendak membeli, namun persediaan sudah habis.

"Saya lihat warga tadi sangat antusias, karena dari 1.000 paket yang kami sediakan semuanya ludes habis. Kita tadi mulai buka sekitar jam 11.00 Wib dan tutup jam 17.30 Wib," ucap Fitriani.

Arus Ganjar merupakan relawan berkomitmen memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud Md dalam Pilpres 2024.

Baik gerakan maupun program, seperti pasar murah keliling digelar berbagai kabupaten/kota di Sumut oleh Arus Ganjar langsung menyentuh kebutuhan masyarakat bawah.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024