Pertunjukan drone light show mewarnai malam pergantian tahun dari 2023 menjadi 2024 yang dihadiri oleh ribuan warga Kota Medan dan sekitarnya di Medan, Sumatera Utara.

Atraksi spektakuler puluhan drone itu tersaji dalam pesona harmoni "Semarak Malam Pergantian Tahun 2023-2024 Kolaborasi Medan Berkah" digelar Dinas Pariwisata Kota Medan di Lapangan Benteng Medan, Ahad (31/12).

Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan bazar usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Kota Medan serta hiburan dari group band Radja.

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan unsur Forkopimda menyaksikan kemeriahan malam pergantian tahun tersebut. 

Bobby dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena selama 2023 membuat kemacetan jalanan akibat pembangunan dilakukan Pemkot Medan.

Meski demikian, lanjut dia, hal itu bukan ingin membuat susah masyarakat Kota Medan, tapi pembangunan yang dilakukan demi kemajuan Kota Medan lebih baik pada 2024.

Wali kota berjanji di 2024 semua pekerjaan infrastruktur jalan, seperti underpass (jalan bawah tanah), overpass (jembatan penyeberangan), drainase dan sebagainya akan diselesaikan seluruhnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Medan memohon doa dan dukungan agar apa yang sudah dibangun ini dapat dijaga bersama-sama.

"Mudah-mudahan di tahun 2024 Kota Medan menjadi kota metropolitan yang lebih baik lagi," kata Bobby.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024