Syah Afandin menyampaikan pamit kepada Darma Wanita Persatuan seiring akan berakhirnya jabatannya menjadi Plt Bupati Langkat.

"Inn Shaa Allah, kalau Allah meridhoi kita berjumpa kembali," katanya saat menghadiri  HUT Darma Wanita Persatuan Ke-24 Tahun 2023, di Stabat, Rabu (20/12).

Dharma Wanita Persatuan tidak hanya punya peran strategis di bidang pembangunan berkelanjutan, tapi tetaplah menjadi motivator di tengah keluarga.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Dharma Wanita Persatuan Langkat yang sudah memberikan motivasi kuat, sehingga kami hari ini bisa tampil mendapatkan prestasi di masing-masing jenjang kehidupan mungkin juga kedudukan semua ini karena doa istri, perempuan tempat bertumpu nya kami para suami untuk berdiskusi, memberikan solusi dan pencerahan. 

"Saya ucapkan terima kasih kami atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat beserta jajaran, berbangga hati dengan kehadiran ibu-ibu sekalian di dalam suatu institusi yang namanya Dharma Wanita Persatuan" sebutnya.

"Tapi lebih dari itu ibu-ibu sekalian adalah sebagai motivator untuk kami dalam melaksanakan pekerjaan untuk bagaimana caranya memperoleh hasil yang maksimal Ini semua tidak terlepas dari peran ibu-ibu sekalian," tambahnya. 

Ketua DWP Langkat Rina Wahyuni Marpaung menyampaikan sebagai perempuan selalu bergerak penuh dengan semangat sebagai bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan.

"Besar harapan saya agar organisasi ini menjadi rumah bagi kita semua sekaligus menjadi pilar penting menguatkan peranan di Indonesia, sebagai rumah organisasi yang aman bagi anggotanya dan saling mendukung satu sama lain sehingga potensi dapat berkembang," harapnya. 

Secara optimal sebagai pilar pembangunan merupakan kekuatan yang luar biasa dalam membangun keluarga masyarakat dan bangsa, bersama-sama kita senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang mulai dari pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. 

"Mari kita manfaatkan momentum ini untuk selalu bersyukur atas perjalanan Dharma wanita persatuan yang panjangnya, tidak luput dari tantangan merefleksikan semua perjuangan yang semua kita tempuh bekal melanjut ke depan," jelasnya. 

Pada kesempatan itu hadir Ketua Penasehat DWP Ny Endang Syah Afandin, juga Ketua Panitia Hut Ke 24 DWP Reni Kairul Azmi melaporkan adanya perlombaan vokal grup yang di ikuti tiga kelompok yang berasal dari seluruh Kecamatan yang terdiri dari tiga wilayah.

Juga ada bakti sosial stunting, kunjungan ke panti asuhan Kecamatan Babalan, dan sosialisasi gizi untuk keluarga.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023