Plt. Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) bersama  Kepala Cabang Bank Sumut Sibuhuan Indrasyah Edison Dalimunte meresmikan gedung kantor Kwarcab Pramuka Palas yang baru di Desa Sibuhuan Jae, Kecamatan Barumun, Rabu (20/12) siang.

Dalam kesempatan itu AZP mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi untuk mensukseskan renovasi pembangunan gedung bangunan kantor Kwarcab Pramuka Palas yang baru itu, yang sebelumnya berstatus sebagai gedung sekolah dasar negeri.

Termasuk kepada pihak PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan, yang telah memberikan dukungan dana melalui program CRS untuk program renovasi bangunan gedung pramuka itu, sejak tahun 2022 lalu.

Dengan adanya bangunan resmi kantor Kwarcab Pramuka Palas ini, AZP berharap, Pramuka Palas semakin maju. Serta terus bisa mencetak generasi Palas berakhlakul karimah, contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat. Melalui, sejumlah program pendidikan pada kegiatan kepramukaan Palas ke depan.

"Manfaatkan dan jagalah gedung ini dengan baik. Dan tetaplah konsisten dan eksis untuk terus meningkatkan ke-Pramukaan ke arah yang lebih baik dan maju di Kabupaten Padang Lawas ke depan,"sambung AZP berpesan.

Acara peresmian gedung kantor Pramuka Palas yang baru ini, Ketua Kwarcab Pramuka Palas dan Sekretaris, Zainuddin Hasibuan dan Ikhwan Saleh Siregar, juga para sesepuh Pramuka Palas, termasuk H. Marahadi Hasibuan, serta sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas dan tamu undangan lainnya. 
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023