Raisa, penyanyi ternama Indonesia mengerti pentingnya quality time disela-sela kesibukan sebagai figur publik dan seorang ibu, sehingga dirinya membagikan lima momen liburan luar biasa bersama tiket.com ke Singapura beberapa waktu lalu.

"Memandang Singapura dari ketinggian, indahnya warna-warni padang bunga yang luas, sampai perbukitan yang hijau. Puas rasanya sweet escape aku kali ini," ujar Raisa dalam siaran pers diterima di Medan, Kamis (19/10).

Perjalanan singkat namun spesial dampaknya membawa memori berkesan bagi Raisa, karena bisa mengeksplorasi Negeri Singa sebagai destinasi luar negeri terdekat dari Indonesia.

Ada lima kegiatan me time favorit Raisa layak disimak dan terasa semakin istimewa dengan promo menarik tiket.com, yakni menikmati happy hours di Museum of Ice Cream.

"Liburan me time semakin spesial dengan menyaksikan satu demi satu instalasi sambil tak lupa menikmati es krim beragam rasa sepuasnya dengan harga tiket masuk spesial di tiket.com mulai Rp467 ribu," ucapnya.

 



Kemudian mengunjungi kembali masa lalu di Rumah Bebe berdiri sejak 1928 akan mengajak setiap orang kembali ke masa lalu lewat bangunan berkonsep antik dilengkapi interior dan eksterior yang khas. 

Menyegarkan diri dengan kopi terbaik di Bacha Coffee. Kedai kopi legendaris asal Maroko menawarkan berbagai varian kopi dunia dengan sajian makanan pelengkap yang juga tak kalah lezat.

Selanjutnya, kata Raisa menyaksikan pemandangan hijau di Gardens by The Bay.  Bagi para moms yang ingin menghabiskan me time sambil menikmati hijaunya alam, Gardens by The Bay bisa menjadi pilihan yang tepat dengan harga tiket masuk mulai Rp103 ribu.

Memanjakan diri dengan fasilitas terbaik di Hotel Pan Pacific yang merupakan landmark baru Orchard Road sebagai salah satu kawasan utama Singapura dengan harga spesial tiket.com mulai Rp3,7 juta per malam.

"Untuk mempermudah perjalanan selama berlibur di Singapura, jangan lupa menggunakan Ez-link Card Singapore yang dapat diperoleh dengan harga mulai Rp119 ribu," tutur Raisa. 

Maria Risa, SVP of Brand Marketing tiket.com, Singapore Tourism Board (STB) dan tiket.com kembali bekerja sama lewat konten kreatif dan inspiratif mendorong industri pariwisata dengan mengajak masyarakat Indonesia berlibur ke Singapura.

"Dalam rangka membantu menciptakan liburan biasa menjadi luar biasa ke Singapura, tiket.com menghadirkan diskon seluruh tiket pesawat dan semua maskapai hingga Rp300 ribu dengan menggunakan kode RAISATIKETSG.

Tak hanya itu, tersedia juga diskon hingga Rp250 ribu untuk hotel di Singapura dengan kode promo RAISASTAYSG, dan diskon hingga Rp1,1 juta untuk aktivitas wisata di Singapura dengan kode promo RAISATODOSG.

Menurutnya, Singapura merupakan tujuan wisata dengan beragam daya tarik yang cocok dijadikan sebagai destinasi favorit seluruh keluarga, tak terkecuali liburan mommycation.

"Ciptakan momen singkat penuh memori indah di Singapura untuk diceritakan kembali kepada keluarga dan orang terdekat, tentunya dengan tak lupa menggunakan promo tiket.com. Ayo bulatkan tiketmu dan realisasikan liburan yang mudah, nyaman dan terjangkau," ajak Maria.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023