Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin menerima penghargaan yang diberikan PC NU sebagai tokoh inspiratif, yang diserahkan oleh pengurus di Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Rabu (11/10).

M Iqbal dari PC NU Langkat menyampaikan pemberian penghargaan ini didasarkan kepada dedikasi Syah Afandin kepada masyarakat Kabupaten Langkat dengan memberikan waktu dan kesempatan di setiap acara kegiatan apapun yang digelar oleh masyarakat. 

Sementara itu di tempat yang sama 
Said Aldi Idrus selaku Ketua BKPRMI Pusat menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi kepada kepala daerah yang merupakan sahabat saya.

"Kedatangan saya juga sekaligus membawa amanah dari Presiden Dunia melayu Dunia Islam TYT TUN Seri Setia (Dr) HJ Mohd Ali bin Mohd Rustam, berupa piagam Sijil Penganugerahan," sebutnya. 

Setelah mengimbangkan dan jasa bakti kepada Dunia Melayu Dunia Islam maka saya telah mendapati dan layak dan di Anugerahkan Temenggung Tuan Hassan DMDI (ATTHD) kepada Syah Afandin SH, pungkasnya. 
 

Selanjutnya di kesempatan itu juga Syah Afandin menerima Ketua Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Langkat Hj. Darmawati,S.Sos bersama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah menerima kami.

Sekaligus mengundang Bapak Plt Bupati Langkat agar kiranya bisa hadir memberikan bimbingan dan arahan pada pelantikan Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Langkat  yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Oktober 2023 di Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nyak Cut Syahril Desa Paya Prupuk Kecamatan Tanjung Pura. 

Pada kesempatan itu Syah Afandin menyampaikan terima kasih atas berbagai penghargaan yang diterima oleh pihaknya.

Sekaligus juga menyampaikan semoga kegiatan pelantikan Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Langkat berjalan dengan baik dan lancar dan membawa kebaikan di tengah tengah umat dan Inn Shaa Allah nantinya saya akan datang.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023