BNN Asahan diminta tetap menjalin komunikasi dengan wartawan, hal ini disampaikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan 

"Kami tetap mengingatkan kepada pejabat yang baru BNN tentang keberadaan wartawan yang selalu setia memublikasikan program P4GN," ujar Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang, Selasa (10/10) usai bersilaturahmi dengan BNNK Asahan.

Ketua PWI juga menjelaskan tugas dan fungsi seorang wartawan, selain memberikan informasi yang akurat, wartawan juga harus membantu program pemerintah dalam hal ini perang terhadap narkoba.

"Kami PWI siap bantu BNN dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan gelap narkotika di Asahan," ungkap Indra, sembari memperkenalkan pengurus PWI Asahan.

Sementara itu, Kepala BNNK Asahan, Andrea Retha, mengatakan bahwa kerja sama yang ada selama ini dengan PWI agar lebih diintensifkan dan ditingkatkan. Dan dipastikan tidak ada komunikasi tersumbat antara BNNK dan PWI Asahan menyangkut berita. Hanya saja, pria berdarah Sumatera Barat itu meminta rekan wartawan bersikap profesional dalam membuat berita.

“Silakan buat berita, baik positif maupun negatif tapi yang berimbang,” ucapnya yang didampingi Wawan Kasubbag Umum, Rindu Katim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, serta Yudi Katim Pemberantasan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023