DPD Partai NasDem Kota Sibolga, membagikan 450 karung beras bagi warga yang terdampak banjir di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

"Hari ini kita hadir di tengah-tengah masyarakat bersama Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Ririn Subriana Pasaribu bersama para Caleg Kota Sibolga dari Dapil I dan II membagikan 450 karung beras dari 10.000 karung beras," kata Sekretaris DPD Nasdem Sibolga Ansyar Afandi Paranginangin, usai membagikan beras Sabtu (07/09).

Masih katanya, pembagian beras akan dilakukan merata di 17 Kelurahan yang ada di Kota Sibolga. 

"Ini merupakan wujudkan komitmen partai NasDem, bisa berada dan terus berbuat kepada masyarakat Kota Sibolga, hadir memberi manfaat kepada masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan beras yang kita berikan dapat membatu mengurangi beban keseharian masyarakat Kota Sibolga," ungkapnya.

Roslina salah seorang warga, mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Nasdem Kota Sibolga dan juga mengucapkan terimakasih kepada  Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Ririn Subriana Pasaribu, beserta para Caleg Kota Sibolga yang turut hadir.

"Kami masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang mengucapkan terimakasih atas bantuan beras yang diberikan oleh Partai Nasdem, dengan adanya bantuan ini, tentu sangat membatu kita di tengah sulitnya keadaan ekonomi." katanya.


 

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023