Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu menyerahkan sejumlah penghargaan kepada kepala - TP PKK desa yang berhasil Juara Umum Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2023.

Penghargaan yang menjadikan Juara Umum Sumut yang diserahkan Bupati di Lapangan Parade, Kantor Bupati Tapsel di Sipirok pada Senin (4/9) kepada Kepala dan PKK Desa Pardomuan, Kecamatan Arse (Juara 1 kategori UP2K PKK).

Lalu kepada kepala dan PKK Desa Napa, Kecamatan Batang Toru (penghargaan Juara II kategori tertib administrasi PKK), Desa Sialogo, dan Kecamatan Angkola Barat (Juara III kategori PAAR).

Selanjutnya kepala-PKK Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar (Juara harapan I kategori hatinya PKK), serta Kecamatan Arse (Juara harapan II dalam kategori IVA test).

Tambah lagi penghargaan di raih dalam acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Sumut, penghargaan serahkan kepada Desa Garoga, Kecamatan Batang Toru (Juara II Lingkungan Bersih Sehat (LBS), dan Desa Padang Kahombu, Kecamatan Batang Angkola (Juara harapan II kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


Ada lagi penghargaan untuk kategori lomba kepada Desa Tingkat Provinsi Sumut, Desa Paran Padang, Kecamatan Sipirok (Juara II), dan Juara III Desa Hutaginjang, Kecamatan Angkola Timur.

Bupati Tapsel dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat beserta sukses kepada para kepala dan PKK dan seluruh masyarakat desa yang mendukung sehingga berhasil juara.

Di katakan keberhasilan tidak luput atas kerja keras, kerja sama seluruh elemen. Termasuk PKK kabupaten/kecamatan serta OPD. Karenanya, bangkitkan semangat kerja dalam rangka memajukan Tapsel lebih sehat, cerdas, dan sejahtera, ajak Dolly.

Sisi lain dalam kesempatan Apel ini, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh PNS dan ASN di lingkungan Pemkab Tapsel agar dapat mengisi survei tentang integritas dari Menpan RB.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023