Sebanyak 268 personel Polres Tapanuli Utara dipersiapkan menjadi Polisi RW/Dusun untuk menyukseskan program yang ditetapkan oleh Kapolri.

"Kami mengajak seluruh anggota melayani dengan hati yang tulus," kata Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi saat memimpin apel kesiapan di Polres setempat, Selasa.

Johanson menyampaikan kegiatan ini menindak lanjuti program Kapolri tentang pembentukan Polisi RW/Dusun. Untuk wilayah Polres Taput dipersiapkan 268 personel menjadi polisi RW/Dusun.

"Seluruh personel yang sudah ditunjuk menjadi polisi RW/ Dusun, akan bekerja di wilayah masing-masing sesuai dengan penempatannya," ucapnya.
 

Kapolres mengimbau bagi setiap personel agar senantiasa melaksanakan program peningkatan kinerja yang lebih profesional dalam memberikan pelayanan dengan hati yang tulus kepada masyarakat.

"Bangun sistem kinerja yang positif, jadikan Polri netralitas serta menciptakan suasana yang sejuk dan damai dalam rangka menyambut Pemilu 2024," katanya.

Kapolres juga menekankan agar seluruh personel Polres Taput dapat melayani masyarakat dengan hati, beradab dan beretika serta Sopan santun dan humanis.

"Tingkatkan program Polri melalui media sosial (medsos) secara positif yang dapat memberikan inovasi yang menaikkan harkat dan martabat citra Polri dan tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat," kata Johanson.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023