Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menerima kunjungan atlet Cabor E Sport Sea Games 2023 di Vietnam yang asal Kota Padangsidimpuan Shahin Taskhir, meraih medali Emas diruang kerjanya, Senin (14/8).

Atlet kita dari Cabor E Sport atas nama Shahin Taskhir kini telah pulang ke Kota Padangsidimpuan. Didampingi ibunya Afni Dawati dengan membawah prestasi dan medali emas pada Sea Games 2023 di Vietnam, ucap Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Atas nama pemerintah kami menyampaikan terima kasih dan bangga terhadap apa yang diaih Shahin Taskhir dan mengapresiasi atas pencapaian ini.

“Apa yang diraih oleh Shahin Taskhir merupakan kebanggaan kita semua. Semoga ke depan akan muncul lagi atlet-atlet dari Padangsidimpuan yang mampu mengukir prestasi, baik di tingkat nasional bahkan internasional,” katanya.

Shahin Taskhir, dalam ucapannya mengatakan rasa terima kasih kepada Pemkot Padangsidimpuan karena doa dan dukungan masyarakat Kota Padangsidimpuan ia dapat meraih kesuksesan di SEA Games Kamboja 2023.
 

“Medali Emas ini, saya persembahkan untuk Masyarakat Kota Padangsidimpuan, khususnya kepada kedua orang tua juga,” kata Shahin Taskhir.

Terima kasih atas penyambutan yang sangat berkesan ini. Semoga, hal ini dapat memacu atlit lainnya untuk dapat berprestasi, tambahnya.

Shahin Taskhir menjelaskan bahwa, dirinya tergabung dalam tim esport indonesia 1 berangkat pada tanggal 10 mei dari tanah air dan bertandingan tanggal 14 dan 15 mei 2023.

“Adapun game yang saya mainkan dalam Sea Games 2023 di vietnam adalah  free fire, bersama 4 orang lainnya dalam satu tim," tambahnya.

Shahin juga berharap Pemkot Padangsidimpuan dapat mengadakan turnamen - turnamen untuk menjaring bibit - bibit unggul yang bisa membanggakan daerah kita, ajaknya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023