"Sebagai kader partai kita harus loyal dengan keputusan DPP PAN," Mahmud Lubis, anggota DPRD Tapanuli Selatan (Tapsel) pasca sejumlah partai berkoalisi, di Jakarta, Minggu, mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto calon Presiden pada Pemilu 2024.

Selanjutnya dalam keterangannya diterima ANTARA, di Sipirok, Mahmud, menyatakan "kita hakul yakin apa yang di putuskan sudah melalui kajian matang, dan mudah-mudahan di dalam keputusan itu tertumpang kepentingan rakyat secara konferhensif."

Mudah-mudahan, tegas Mahmud, deklarasi koalisi Partai Golkar, PAN, PKB, dan Gerindra di laksanakan di Museum Naskah Proklamasi, di Jakarta itu bisa permanen baik sebelum dan sesudah-nya.

"Sehingga, jika perjuangan ini dapat ridho dari Allah SWT akan bersama membuat dan mengawal kebijakan pemerintah untuk mengatasi sejumlah persoalan bangsa, menuju tercapainya cita cita leluhur pendiri bangsa.l," katanya.

Ia juga mengatakan sebagai kader partai berlambang matahari terbit itu, berharap mudah mudahan koalisi ini turun secara permanen sampai ke tingkat paling bawah partai.
 

"Harapan kita mudah mudahan seluruh Indonesia dapat melihat dari sisi positifnya terkait dengan keputusan berkoalisi ini," tandas Mahmud seraya menyatakan udah mudahan juga internal PAN seluruh kader dan pengurus bersatu menjalankan koalisi tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023