Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan ziarah dan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (9/8), dalam rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023.

Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi bertindak sebagai Inspektur upacara dalam kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan mengatakan perjuangan para pahlawan, harus bisa menjadi semangat dalam bekerja, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Ia menyebutkan pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah ini juga sebagai salah satu wujud penghormatan bagi para pahlawan. 

"Jasa para pahlawan hendaknya senantiasa untuk diingat dan dikenang, jangan sampai jasa para pahlawan dilupakan, terutama sebagai Aparatur Sipil Negara hendaknya dapat mensyukuri anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa dan perjuangan para pahlawan dengan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Imam.

Seluruh pegawai Kantor Wilayah dan perwakilan dari unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hadir dalam pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023