Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi memimpin pelaksanaan kerja bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, dalam memperingati Hari Lahir Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel, dengan bertindak selaku Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Imam Suyudi. Hadir mengikuti kegiatan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem.

Setelah kegiatan apel selesai, peserta apel dibagi menjadi beberapa tim. Masing-masing tim akan membersihkan area TMP Bukit Barisan sesuai daerah yang telah ditentukan. 


"Apa yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023 yaitu Pembersihan Taman Makan Pahlawan yang telah direncanakan dan dipersiapkan," kata Imam, dalam keterangan, Senin, (07/08).

Imam menyebutkan area pembersihan yang telah ditentukan, mari dilaksanakan dengan maksimal.

Setelah kegiatan apel selesai nanti peserta apel dibagi menjadi beberapa tim. Masing-masing tim akan membersihkan area TMP Bukit Barisan sesuai daerah yang telah ditentukan. 

Turut hadir pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut dan Kepala UPT berserta jajaran Satuan Kerja Medan sekitar.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023