Labura FC keluar sebagai juara pertama Liga Poslab U - 22 Tahun 2023 yang memperebutkan piala bergilir Bupati Labuhanbatu, Jumat (28/7). Kemenangan diraih setelah kesebelasan tersebut mengalahkan tim tuan rumah Rajawali FC dengan skor 4-0 di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Dalam pertandingan yang juga disaksikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, wakilnya H Samsul Tanjung ST MH itu, sejak awal Labura FC bermain garang dan percaya diri. Hasilnya pada menit ke-7, Alwin Dwiguna berhasil membobol gawang lawan.

Keberhasilan itu menambah semangat tim Labura FC. Mereka terus menerus menggempur kubu pertahanan lawan. Dan di penghujung babak pertama, Alwin kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan. Posisi 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, semangat tim Labura FC semakin tambah. Disaksikan mantan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, kesebelasan dengan seragam hijau -hijau tersebut terlihat menguasai lapangan. 
 

Lagi-lagi Alvin berhasil mencetak gol sehingga menjadikan kedudukan 3-0 untuk Labura. Sebelum pertandingan berakhir, Husein menambah gol lagi untuk tim dari tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Kedudukan 4-0 tersebut berakhir hingga wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda permainan berakhir.  Keberhasilan Alvin dalam pertandingan liga itu menjadikan dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Hendriyanto Sitorus usai pertandingan mengungkapkan rasa bangga terhadap kesebalasan tersebut. Ia juga langsung turun ke lapangan mengucapkan selamat kepada seluruh tim Labura FC. 

"Selamat untuk kemenangannya. Terimakasih sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu Utara. Saya harap adik-adik tetap kompak dan solid, serta tetap terus berlatih, dan selalu patuhi saran pelatih," katanya.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023