Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan memberikan paket sembako kepada panti asuhan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23.

"Kejari Medan bersama Forwakum (Forum wartawan hukum) Sumut menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke Panti Asuhan Al-Jam'iyatul Washliyah Medan," Kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Wahyu Sabruddin di Medan, Kamis.

Ia mengatakan, pemberian paket sembako tersebut berupa beras, mi instan, minyak dan lainnya ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para penerima paket sembako tersebut," ucapnya.

Selain memberikan paket sembako, Wahyu mengatakan Kejari Medan juga melakukan aksi donor darah yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kejari Medan dan jajarannya hingga saat ini masih tetap bersinergi dalam menggelar kegiatan bantuan sosial maupun kegiatan positif lainnya.

"Semoga ke depan Kejari Medan dan Forwakum Sumut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang lebih luas lagi," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Kasi Intel Kejari Medan Simon, Kasi Pidsus Mochamad Ali Rizza, Kasi Pidum Faisol, Kasi Datun Ricardo Marpaung, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Ida Mustika Napitupulu, Kasubagbin Henri Sirait.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023